Mempercepat Kinerja Browser Dengan SpeedyFox


Umstrieduatiga.com – Sebenarnya browser internet yang ada saat ini seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera merupakan browser yang sudah cepat dan stabil. Akan tetapi, dengan seringnya kita gunakan untuk browsing dan surfing menyebabkan aplikasi tersebut melambat, Hal ini adalah suatu hal yang umum dan lumrah karena dengan seringnya kita gunakan untuk browsing maka akan menyebabkan terjadinya fragmentasi database.

Untuk mengatasi lambatnya browser karena masalah fragmentasi database kita bisa menggunakan aplikasi super ringan yang bernama SpeedyFox.

Dengan menggunakan Speedyfox terbaru ini masalah fragmentasi database bisa dengan cepat diatasi hanya dengan satu kali klik, memang tampaknya sulit dipercaya tetapi setelah Anda menggunakan tool ini Anda akan merasakan nuansa dan kecepatan baru dari Aplikasi yang Anda gunakan.

download[4]

( File Size 620 Kb )
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment