Teknologi Di Markas Iron Man Kini Menjadi Nyata

Teknologi-Iron-Man-Jadi-Nyata

Masih ingat dengan Jarvis? Yup, dia adalah komputer canggih di markas Iron Man. Jarvis memiliki teknologi hologram 3D (holographic) yang membuat Tony Stark bisa berinteraksi dan mengendalikan berbagai hal tanpa perlu menyentuhnya. Teknologi seperti ini sudah sering kita temui di film fiksi teknologi. Tetapi bagaimana jika ternyata hal ini telah menjadi nyata?

Digital Video Enterprises hari ini telah merilis DVE Immersion Room yang membuat teknologi holographic milik Jarvis hadir ke dunia nyata. Dengan memanfaatkan Microsoft Kinect dan Windows 8.1, kamu bisa mengendalikan aplikasi dan berbagai hal lain di komputer tanpa perlu menyentuhnya

3D-Windows-81-Rilis

Berbagai aplikasi Windows 8.1 termasuk PowerPoint dan Lync bisa ditampilkan melalui hologram dan dikendalikan seperti ketika Tony Stark mengendalikan si Jarvis.

Aplikasi di Windows 8.1 kini bisa dikendalikan melalui hologram yang ditampilkannya. Untuk saat ini tujuan penggunaannya diperuntukkan bagi keperluan presentasi di pemerintahan atau perusahaan besar.

Belum ada pernyataan berapa harga dari DVE Immersion Room ini, tetapi yang pasti untuk saat ini harganya masih sangatlah mahal. Namun seperti sebelum-sebelumnya, teknologi baru akan berkembang dengan pesat dan harganya akan semakin murah. Bukan tidak mungkin jika tidak lama lagi di setiap rumah akan ada Jarvis-jarvis nyata.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 comments:

  1. wow, nunggu murah dulu gan supaya bisa bawa jarvis kerumah. hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah murah, bakalan banyak yang namanya iron man, iron girl,

      Delete
  2. keren nih...
    Ijin Share gan,

    ReplyDelete
  3. Dunia makin gila

    ReplyDelete