Download KMPlayer 3.8.0.117 Terbaru 2014

KMplayer-Umstrieduatiga

Umstrieduatiga.com - KMPlayer adalah software multimedia yang freeware atau gratis. Meskipun gratis, kebanyakan user memilih menggunakan KMP Player  dan terbukti  KMPlayer ini mampu menduduki peringkat pertama sebagai pemutar Video terbaik yang dimana setelah KMPlayer terdapat Daum PortPlayer di posisi ke dua.

Saya sendiri menggunaka KMP Player untuk memutar video maupun MP3. KMPlayer memiliki keunggulan dari software pemutar video lainnya. gambarnya yang semakin bening juga suaranya lebih besar dan bersih serta di tambah lagi dengan tampilan yang sangat bagus.


Download-KMPLayer-Terbaru-2014



KMPlayer ini bisa dibilang support semua jenis video dan mampu membaca subtitle dengan sangat mudah dan tentu saja kita juga bisa mengatur timing subtitle menggunakan KMPlayer jika timingnya kurang pas.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment