Cara Memberhentikan Pemberitahuan yang Menganggu di Windows


Umstrieduatiga - Windows  memiliki Action center yang memberitahu pengguna tentang semua masalah keamanan dan pemeliharaan. Fitur tersebut akan mengawasi PC Anda apakah sistem berjalan lancar, dan memberitahu Anda jika perlu perubahan.

Tetapi, beberapa orang merasa terganggu dengan banyaknya peringatan dan pemberitahuan tertentu, seperti update windows. Jika Anda ingin pemberitahuan tersebut tidak muncul, seperti dilansir dari uber gizmo (13/7), berikut merupakan tahap-tahapannya.

1. Klik 'Control Panel'

Anda bisa mencari 'Control Panel di menu Start atau dengan melakukan pencarian di Windows.


2. Jadikan 'Large Icons'

Setelah membuka control panel, jadikan tampilan 'large icons' pada pilihan 'view by' yang ada di bagian kanan atas halaman.


3. Klik 'Action Center'

Setelah itu, klik 'Action Center' yang berlogo bendera. Pilih 'Change User Center settings' pada kiri halaman.



Nah, Anda hanya perlu tidak mencentang semua pilihan yang menurut Anda merupakan pemberitahuan yang mengganggu. Setelah selesai, klik 'Ok' dan perubahan akan disimpan.


Cara di atas dirasa lebih aman daripada benar-benar menonaktifkan semua pemberitahuan. Jika ada satu pemberitahuan yang terus mengganggu, maka lebih baik untuk non-aktifkan satu tersebut.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment