Encoder Film Terkenal Di Dunia


download[4]

Umstrieduatiga.com - Encoder atau penyandi adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengubah sinyal seperti data atau bitstream ke dalam bentuk yang dapat diterima untuk transmisi data atau penyimpanan data. Umumnya ini dilakukan melalui suatu algoritma tertentu, terutama jika ada bagian yang berupa digital.

Saat ini dalam dunia maya, sudah banyak situs-situs penyedia Download Film gratis yang telah di upload oleh  para pemilik situs yang di ambil dari para encoder-encoder.

1. ARNT
Encoder asal Turki. Tidak memakai filter apapun, size juga paling kecil dimana size itu berbanding lurus dengan kualitas, kecuali yg hoby download size paling pasti pilih ARNT.

Website : arntmkv.com

2. ShaaNiG
Encoder asal India. Bermain brightness, contrast dan saturation, makanya sekilas terlihat lebih bening dari yang lain, Kualitasnya bagus dan sekarang jadi salah satu encoder film favorit banyak orang.

http://www.shaanig.com/

3. nItRo /
Encoder yang simpang siur asalnya, Ada yang bilang dari Pakistan ada juga yang bilang dari India. Juga tidak memiliki filter apapun. Ukuran file yang dihasilkan kecil. Film yang di encode sama nItRo biasanya berukuran lebih kecil dari punya scOrp, shAaNiG, ataupun Ganool, misalnya punya scOrp atau shAaNiG 700-900mb punya nItRo biasanya hanya 575-775mb dan ini menjadi kekurangan karna kualitasnya juga agak berkurang, terutama dari audio nya, tapi juga menjadi kelebihan karna file lebih kecil berarti download pun jadi lebih cepat.

Website : 300mbfilms

4. Ganool
Encoder asli Indonesia. Tidak memakai filter apapun dalam eng-encod filmnya, namun tetap disukai karena paling cepat update. menjadi tempat favorit download film di Indonesia bahkan dunia karena update filmnya yang sangat update. Memiliki situs download film di ganool.com yang kabarnya menghasilkan 100juta lebih perbulan dari iklan dan adf.ly. Mengupload filmnya dibeberapa file hosting, sehingga menjadi pilihan tersendiri bagi pengunjung.

Website : Ganool

5. YIFY
Banyak yang salah menyebutnya, sebenarnya adalah YIFY bukannya YiFi, YIFYsendiri adalah nicknya di salah satu website Torrent. salah satu encoder film, tetapi dia menguploadnya di Torrent. Sehingga kita tidak bisa mendownload nya dari IDM, mungkin khusus untuk orang sana, ukurannya paling gede diantara lainnya, juga tidak menggunakan filter.

http://yify-movie.com/

6. scOrp
Asal India, sama seperti ShaaNiG dia juga bermain di brightness, contrast dan saturation. Kualitas film yang di rip tidak perlu d ragukan dan bisa dibilang sangat bagus terutama dari segi suara. Selain itu scOrp memang encoder yang paling lama dan berpengalaman dalam hal encode film

Website : 300mbunited

7. Skydark@downloadfilmbaru
Juga asal Indonesia. Walaupun agak lama updatenya. Film hasil encode Skydark bisa diandalkan dari segi auionya. Ketika encoder lainnya hanya menggunakan audio 2.0 CH untuk Bluray 720p, Sky dark justru menggunakan audio 5.1 CH untuk Bluray 720p juga namun tetap dengan size yang kecil.

Website : DownloadFilmBaru

download[4]

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Thank you for such a great site with us. hope it will be much useful for us. please keep on updating

    corian

    ReplyDelete