Download Valentine Skin Pack untuk Windows 7


download[4]

Umstrieduatiga.com - Hari Valentine akan tiba, dan hari ini kita akan berbagi skin pack yang indah untuk merayakan hari kasih sayang.

“Valentine Skin Pack” adalah transformasi pack baru untuk Windows 7 diciptakan oleh hameddanger@DA yang membawa lingkungan yang indah penuh hati dan cinta untuk Desktop Windows.

Skin Pack ini hadir dengan tema Windows yang Manis, layar login, ikon, wallpaper dan banyak lagi.

Berikut Screenshot nya:


Skin pack ini dapat diinstall pada windows dengan atau tanpa SP1, mendukung versi 32bit dan 64bit.
Catatan: Disarankan untuk membuat system restore point terlebih dahulu sebelum menginstall skin pack ini, dengan demikian jika kepingin mengembalikan ke settingan semula bisa dilakukan kapan saja.

Skin pack ini datang dengan browser toolbar pihak ke-3, jadi jika tidak ingin menginstall toolbarnya pada waktu penginstallan pastikan pilih “Custom installation (Advanced)” dan hilangkan centangan untuk opsi toolbarnya.

download[4]


Nonton

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment