Download Google Chrome 39.0.2171.95 Final Offline Installer 32/64 Bit Terbaru


download[4]

Umstrieduatiga.com - Google chrome merupakan salah satu browser yang dikenal sangat ringan dan juga salah satu browser terbaik di dunia yang digunakan oleh jutaan user di dunia.

Google chrome kini menerbitkan versi terbarunya yaitu Google Chrome 39.0.2171.95 Final yang tentu saja lebih baik dari versi sebelumnya karena google chrome akan selalu memperbaiki versinya agar tetap nyaman digunakan ketika browsing.

Fitur Google Chrome :
Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnail situs atas
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.

Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.

Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.



Nonton



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment