Download Mozilla Firefox 33 Final


download[4]

Umstrieduatiga.com – Mozilla Firefox merupakan salah satu browser yang banyak digunakan didunia karena memiliki tampilan yang sangat mudah di mengerti dan juga sangat mudah digunakan walaupun sekarang ini sudah terdapat begitu banyak browser seperti google chrome dan lain-lain yang tentu saja memiliki kelebihan masing-masing.

Berikut Review Mozilla Firefox 33 dikutip dari Winpoin

Lebih Responsif
Ada beberapa hal yang baru di Firefox 33 ini, misalnya saja Windows OMTC kini diaktifkan aktif secara default. Diaktifkannya OMTC (Off Main Thread Compositing) ini akan membuat browser tetap berjalan responsif meskipun ada code javascript yang butuh waktu lama untuk di load. Hal ini menjadikan Firefox lebih powerful ketika digunakan untuk membuka website yang menggunakan banyak code javascript.

Tampilan Tile Yang Baru
Halaman tile Firefox 33 kini terlihat telah diredesign dan menjadi lebih kokoh. Setiap tile terlihat menonjol dengan rounded corner di ujung sisinya. Bayangan menyala juga langsung tampil begitu kamu arahkan mouse ke setiap tile tersebut.

Jangan Takut Kehilangan Tab
Firefox 33 kini memiliki sistem dan mekanisme baru dalam mengelola session. Sebelumnya Firefox memang sudah cukup cerdas dalam menyimpan dan membuka session saat terjadi suatu hal dengan Firefox seperti crash, restart, dsb. Namun terkadang masih ada kalanya session tersebut hilang dan tidak bisa dibuka ketika Firefox mati sebelum dia sempat menyimpan session tersebut, misalkan ketika mati lampu, dsb.
Dengan mekanisme baru ini, session akan terus disimpan setiap 15 detik sekali. Dan ketika karena suatu hal Firefox crash, restart, close atau bahkan komputer mati mendadak, maka session yang tersimpan tersebut akan dibuka dan kamu tidak kehilangan tab yang tengah kamu akses sebelumnya.

Pencarian Melalui Location Bar Lebih Cepat
Bukan rahasia lagi bahwa kita bisa gooling secara langsung melalui Location Bar Firefox. Tetapi di Firefox 33 ini fitur tersebut telah dirombak hingga proses pencarian bisa berlangsung 5 detik lebih cepat dari sebelumnya.

Lebih Hemat Memory Dan Performa Meningkat
JS Engine di Firefox 33 telah dirombak dan sehingga menjadi lebih ramping. JS Engine tersebut kini bisa menyimpan string Latin1 yang hanya menggunakan 1 byte per karakter (8-bit). Padahal sebelumnya JS Engine ini menggunakan 2 byte per karakter (16-bit). Hasilnya kini Firefox bisa lebih cepat dan lebih hemat memory dari sebelumnya.

download[4]
( Direct Link 34 Mb )

Dengan berbagai fitur baru tersebut, pastikan kamu mendownload dan menginstall Firefox 33 untuk menggantikan Firefox 32 yang kini telah usang.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment