Daftar Film Sekuel yang Ditunggu Tahun 2015


Umstrieduatiga.com – Tahun 2014 sebentar lagi akan berakhir menuju tahun 2015. Mungkin Anda belum tahu, kalau 2015 bakal menjadi tahun peluncuran film-film blockbuster. Namun karen minimnya informasi akibat menjaga kerahasiaan produksi film di Hollywood menjadikan 10 film sekuel berikut ini masih bersifat tentatif, apakah siap meluncur dua tahun  ke depan ini.

Berikut daftar 10 film sekuel yang ditunggu di 2015

1. Fantastic Four, 6 Maret 2015 
Diangkat dari komik Marvel, Fantastic Four ini menjadi kelanjutan serial sebelumnya, Fantastic Four: Rise of Silver Surfer.

2. The Avengers: Age of Ultron, 1 Mei 2015
Sutradara Joss Whedon siap mengumpulkan karakter jagoan komik Marvel yang kini diproduksi Disney. The Avengers: Age of Ultron kembali menampilkan Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson.

Film pertama The Avengers mampu meraih pemasukan total US$ 1,5 miliar, dan menjadi film ketiga dengan pemasukan terbesar di dunia. Persiapan termasuk syuting dan produksi mulai dilakukan tahun depan. Aktor James Spader disebut- sebut telah dicasting untuk memerankan bos penjahat, Ultron.

3.Jurassic World, 12 Juni 2015
Inilah film yang baru saja diumumkan siap kembali dilanjutkan. Terakhir film Jurassic Park III meluncur pada 2001 lalu. Kini setelah lebih dari satu dekade, pihak Universal Picture siap melanjutkan kehadiran mahluk dinosaurus.

Untuk film ini, Steven Spielberg sudah bukan lagi sebagai sutradara. Ia duduk berdampingan dengan Frank Marshall dan pat Crowley di bagian produser. Film dengan teknologi tiga dimensi ini akan disutradarai Colin Trevorrow.

4. Terminator 5, 26 Juni 2015

Pemegang hak waralaba Terminator The Halcyon Company pada 2009 lalu sudah menyatakan diri bangkrut. Kini hak film manusia robot masa depan tersebut dipegang Megan Ellison dari perusahaan Annapurna.

Diyakini film kelima Terminator adalah reboot dari serial yang pertama, dan merupakan kerjasama antara Annapura, Skydance dan Paramount Pictures.

Beredar rumor kalau Arnold Schwarzenegger bakal kembali dilibatkan, namun masih menjadi tanda tanya apakah film garapan ulang ini masih memerlukan kehadiran seorang Arnold.

5. Independence Day 2, 3 Juli 2015
Pihak 20th Century Fox siap menghadirkan kembali film garapan Roland Emmerich ini. Dua aktor seri pertama, Jeff Goldblum dan Bill Pulman siap untuk melanjutkan kembali karakter mereka. Namun masih ada keraguan apakah Will Smith mau kembali, mengingat bayarannya kini selangit. Kehadiran Smith yang terlambat dalam produksi bisa saja menunda peluncuran film  ini hingga 2016.

6. Batman & Superman (Man of Steel 2), 17 Juli 2015

Baru saja diumumkan kelanjutannya oleh sutradara Zack Snyder di festifal komik di San Diego, perkembangan produksi film ini terus berlanjut. Ben Affleck terpilih memerankan sebagai Batman, dan rumornya aktor Bryan Cranston dikasting untuk peran Lex Luthor.


Henry Cavill melanjutkan peran sebagai Superman, dengan Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane sebagai Martha Kent dan Laurence Fishburne sebagai Perry White.

Keberadaan film ini berpotensi untuk kelanjutan hadirnya kumpulan para jagoan komik DC yakni Justice League untuk 2017.

7. James Bond ke-24, 6 November 2015

Sony Pictures meraup sukses dengan film james Bond terakhir Skyfall yang meraih US$ 1,1 miliar di penjuru dunia. Hasil ini menjdikan Sam Mendes tetap sebagai pilihan sutradara untuk melanjutkan film agen 007 James Bond kembali.

8. Finding Nemo 2: Finding Dory, 25 November 2015
Tahun ini Finding Nemo diluncurkan dengan teknologi 3D. Tujuannya supaya pencinta film animasi ikan kecil ini siap untuk kelanjutan film pertamanya pada musim liburan sekolah dua tahun mendatang. Sutradara film pertama Andrew Stanton kembali ditunjuk untuk sekuel keduanya. Dengan Ellen DeGeneres dan Albert Brooks siap kembali sebagai pengisi suara Dory dan Marlin.

9. Star Wars: Episode VII (2015)
Lautan rumor terkait film Star Wars: Episode VII ini tersebar di dunia maya. Bisa saja akhirnya film ini diluncurkan pada 2016, meski pemegang hak Lucas Film, yakni Disney berkeinginan supaya film ini keluar pada 2015.

Apa yang telah kita ketahui terkait produksi film ini adalah penunjukan JJ Abrams sebagai sutradara, dan Michael Arndt sebagai penulis naskah. Fasilitas sebelum produksi film ini disiapkan di Los Angeles, sedangkan syutingnya akan berlangsung di Inggris, tempat pembuatan seri-seri Star Wars sebelumnya.

Masih juga rumor, mengenai kembalinya para pemeran Star Wars IV-VI, yakni Mark Hamill, Carrie Fisher dan Harrison Ford.

10. Mission Impossible 5 (2015).
Pembicaraan terkait film menyebutkan, kemungkinan diluncurkan diluar jadwalnya pada 2015. Mission Impossible 5 digarap sutradara Christopher MaQuarrie . Tom Cruise meskipun telah berumur 50 tahun masih akan beraksi dalam film ini.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment