Download HJSplit 3.0 Terbaru

Download-HJSplit30

Umstrieduatiga.com - Mungkin bagi para downloader dan uploader tentunya sudah tidak asing lagi dengan software HJSplit. HJSplit merupakan sebuah program aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membagi sebuah file menjadi beberapa bagian.

Bagi Uploader, Hjsplit membantu dalam proses upload suatu file yang berukuran besar ke file hosting. Sebagaimana kita ketahui banyak penyedia layanan file hosting yang membatasi kapasitas upload per-filenya, khususnya bagi member non premium.

Semisal file hosting local Indowebster, Kita hanya bisa upload per filenya 100Mb bagi member gratis. Masalahnya muncul ketika kita ingin upload file dengan ukuran 1Gb, hal tersebut tidak akan bisa untuk kita lakukan apabila status member kita masih gratisan,

Solusinya adalah dengan menggunakan softwareHJSplit , file dengan ukuran 1GB tersebut kita pecah menjadi beberapa bagian, sebagai contoh file 1GB kita pecah menjadi 11 file sehingga menjadi 10 file berukuran 100Mb dan 1 file berukuran 24kb.

HJSplit dilengkapi dengan beberapa yang mudah digunakan yaitu :

HJ-Split Join menggabungkan file yang telah dipisah sebelumnya hingga kembali menjadi sebuah file dengan ukuran yang sama seperti aslinya.

Compare digunakan untuk memeriksa apakah kedua file memiliki ukuran yang sama atau bits yang ada berada pada posisi yang sama.

Checksum menghasilkan MD5 checksum yang dapat misalnya dibagi dengan penerima file split Anda untuk mengkonfirmasi bahwa mereka tidak berubah.

Software ini bisa berjalan tanpa melakukan instalasi terlebih dahulu di perangkat Anda.

( File Size : 290 Kb )

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment