Aneh, Olahraga Melempar Laptop di Jepang

Orang-Stres-Melempar-Laptop

Umstrieduatiga.com – Orang Jepang memang dikenal sebagai masyarakat yang suka melaukan hal – hal yang unik bahkan cenderung aneh. Seperti salah satu olahraga baru yang muncul di negeri Matahri Terbit tersebut. Apa itu?

Melemparkan koin, palu atau juga lembing mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan melemparkan laptop seharga USD 5.000 atau sekitar Rp 59 jutaan?

Tentu saja, dalam benak yang akan muncul pertama kali adalah laptop apa seharga Rp 59 jutaan? Perangkat komputer yang dijadikan obyek lemparan tersebut adalah sebuah laptop yang berfungsi sebagai server dan sudah tidak terpakai lagi.

Karena tidak terpakai lagi, maka muncul ide untuk membuat satu olah raga unik yaitu melempar komputer sejauh mungkin. Tentunya bukan perkara mudah untuk melemparkan perangkat elektronik tersebut karena satu laptop tersebut memiliki berat sekitar 20 sampai 30 kilogram.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyaksikan videonya di sini .

Apakah Anda juga tertarik melakukannya?

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment