Tutorial Mengganti Start Screen Windows 8 dan 8.1


Umstrieduatiga.com – Sebelumnya admin pernah memposting tutorial mengganti background eksplorer windows 8 dan windows8.1 dan admin akan berbagi cara mengganti background start screen pada windows 8 dan windows 8.1.

Seperti kita ketahui start screen pada windows 8 maupun windows 8.1 bisa kita ganti dengan start screen bawaan windowsnya  hanya saja jumlahnya terbatas. Itupun kalau windows yang kita pakai full version. Sehingga kita tidak bisa menggantinya dengan start screen gambar atau foto pilihan kita sendiri.

Nah, karena itu admin akan berbagi software yang berfungsi untuk mengganti start background pada windows 8 yang kita gunakan dengan foto atau gambar sesuka hati, baik itu foto kita sendiri maupun gambar lain.


Cara mengganti Start Screen Windows 8 dan Windows 8.1

1.      Download aplikasiya terlebih dahulu
2.      Kemudian Install / Jalankan software tersebut
3.      Kemudian klik pada Load Image
4.      Pilih foto atau gambar yang ingin dijadikan background start screen
5.      Setelah selesai memilih, klik tombol Apply & Save
6.      Selesai dan silahkan lihat hasilnya pada start screen  

Anda bisa memodifikasi start screen tersebut karena ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan pada aplikasi ini.

Note : Jika setelah melakukan langkah diatas dan tidak ada perubahan, silahkan restart komputer / laptop Anda dan ulangi langkah diatas.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment