Download Adobe Air 13.0.0.83 Final

Adobe-Air-Terbaru-Umstrieduatiga

Umstrieduatiga.com - Adobe AIR adalah sebuah runtime yang cross-sistem operasi yang dikembangkan oleh Adobe, memungkinkan pengembang untuk memanfaatkan keterampilan pengembangan web yang ada (Flash, Flex, HTML, JavaScript, Ajax) untuk membangun dan menyebarkan aplikasi Internet kaya (RIA) ke desktop.

Istilah AIR sendiri merupakan singkatan dari Adobe Integrated Runtime.
Dengan Adobe AIR web developer bisa membangun aplikasi desktop dengan HTML, JavaScript, Flex dan Flash. Berbeda dengan aplikasi web pada umumnya, aplikasi AIR ini di-install pada desktop dan bisa beroperasi secara offline. Karakteristiknya hampir sama dengan aplikasi desktop biasa.

Aplikasi AIR memiliki kemampuan untuk mengakses data yang tersimpan pada komputer lokal. Jadi dengan kata lain AIR bisa menyimpan, membuka, dan mengedit data atau informasi pada komputer client. Ini yang membedakannya dengan aplikasi web biasa yang berjalan di browser.

Perusahaan seperti eBay dan AOL menggunakan Adobe AIR untuk menciptakan aplikasi baru yang menarik yang memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan mereka pada desktop Anda.

Singkatnya, Adobe AIR berarti aplikasi yang lebih mudah, lebih kuat, dan lebih menyenangkan untuk digunakan.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment