Aplikasi Untuk Memunculkan Tombol Start Windows 8

Umstrieduatiga.com – Sebenarnya banyak cara memunculkan tombol start di windows 8. Namun terkadang bagi sebagian orang cara yang mereka dapat terlalu ribet karena harus mengacak-acak registry windows lagi.

Nah disini admin akan akan berbagi cara simple memunculkan tombol start di windows 8. Anda hanya perlu mendownload aplikasi yang admin sarankan berikut ini :

1. Start8
Admin tempatkan aplikasi ini dinomor teratas karena aplikasi inilah yang admin pakai untuk memunculkan di windows 8 pro milik admin. Selain itu penggunaanya sangat simple dan pastinya gratis.

Cara-memunculkan-tombol-start-windows-8


2. Pokki Start Menu
Merupakan aplikasi app store yang bisa di Instal di Windows. Pada tampilan Pokki Start Menu tersebut di area sebelah kiri terletak menu yang mirip dengan Start Menu di Windows 7. Di bagian tengah, berkumpul berbagaishortcut aplikasi yang juga berfungsi sebagai tempat notifikasi Gmail, Facebook, Twitter, Feed Reader, dll. Di area sebelah kanan menjadi tempat update social media secara real time.

Cara-menampilkan-tombol-start-windows-8


3. Vistart
Selain kedua aplikasi di atas, aplikasi Vistart bisa juga Anda gunakan di windows 8 Anda.

Cara-mudah-memunculkan-tombol-start-windows-8


Kalau ada cara lebih mudah, kenapa harus cari  !!!

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment