4 Fakta Menarik Google

Logo-Google-Umstrieduatiga

Umstrieduatiga.com – Tak pelu diperdebatkan lagi, poplaritas tertinggi untuk search engine berada di tangan google. Dengan kekuatan database - nya mampu yang mengindeks ribuan situs internet diseluruh dunia menjadikan google sebagai peringkat pertama alexa. Sekitar 70 juta proses pencarian dilakukan oleh google setiap harinya.

Hanya dengan menuliskan kata yang kita inginkan, maka akan terdapat ratusan bahkan jutaan baris informasi. Bahkan dengan kata-kata tertentu, Anda akan menemukan beberapa fakta menarik google yang mungkin Anda tidak pernah duga. Apa itu ?

1.      Google In 1998
Ketikkan “Google In 1998” dihalaman utama google lalu enter. maka akan muncul halaman Google ketika tahun 1998.

Fakta-unik-google-1

2.      Atari Breakout
Sekarang coba tuliskan "Atari Breakout" pada kolom pencarian Google Images, lalu tunggu beberapa saat, kemudian akan muncul permainan klasik secara tiba-tiba.

Fakta-unik-google-2

3.      Google Calculator
Sebagai mesin pencari, ternyata Google tidak hanya bisa mencari, tapi juga bisa memberikan jawaban. Dalam kasus ini adalah hitung menghitung. Kamu dapat memasukan perhitungan di kolom pencarian Google

Fakta-unik-google-3

4.      Do a barrel roll
Ini akan sedikit menggelitik, karena ketika kita mengetikan "Do a barrel roll" pada kolom pencarian, Maka seluruh halaman Google akan berputar 360° (Derajat) dan setelah berputar maka akan kembali ke posisi semula

Fakta-unik-google-4

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment