Download Team Viewer Premuim 9.0.25942 Plus Patch

Team-Viewer-9-umstrieduatiga

Team Viewer adalah aplikasi aplikasi remote access di mana kita dapat mengontrol aktivitas komputer lain dengan jaringan internet maupun LAN. Anda dapat mengontrol PC orang lain dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya.

Syarat utama untuk menggunakan aplikasi ini adalah Anda harus terkoneksi dengan Internet.  Berikut fungsi team viewer.

1.      Software ini dapat digunakan untuk remote kontrol dengan salah satu komputer sebagai driver remotnya.Artinya satu komputer dapat mengendalikan dapat mengendalikan komputer laninya asalkan sudah terjadi koneksi.

2.      Dapat difungsikan untuk rapat dan sharing sharing karena software ini juga menyediakan vidio dan call jadi anda dapat saling berinteraksi secara langsung dengan rekan anda walaupun terpisahkan oleh jarak yang jauh.

3.      Tidak hanya dapat berinteraksi antara satu teman saja namun dapat lebih.

4.      Anda dapat melakukan copy file dan transfer file dengan komputer yang anda kontrol atau kendalikan.

Download-Team-Viewer-Terbaru

Saat ini telah tersedia Team Viewer terbaru yaitu TeamViewer 9.  Teamviewer adalah software yang bisa digunakan secara gratis untuk penggunaan personal maupun non-comercial-use asalkan terkoneksi dengan internet atau jaringan wifi.

Tapi kalau yang akan saya bagikan adalah Team Viewer Premuim 9.0.25942  lengkap dengan Patch . Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya.

Berikut Link Downloadnya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment