Download AVG Antivirus 2014. 0. 4142 Free Edition

AVG-Antivirus-Free-Edition

Beberapa hari yang lalu saya telah memposting antivirus local Indonesia yaitu SmadAV 9. 4 edisi 5 Oktober 2013 dan kali ini saya juga akan memposting antivirus yang update bulan ini juga, AVG Antivirus Free Edition 2014.0.4142.

AVG Antivirus adalah software antivirus yang sudah lama diakui keampuhannya memberikan perlindungan dari serangan virus dan spyware untuk sistem operasi Windows. Kecepatan AVG Antivirus dalam mendeteksi ancaman Virus berbahaya yang berjalan pada komputer anda menjadikan AVG sebagai salah satu antivirus yang dapat kita andalkan dalam keamanan komputer kita.

AVG Antivirus Free Edition ini ada penambahan fitur terbaru yaitu LinkScanner ® Active Surf-Shield  yaiyu fitur yang berfungsi untuk memeriksa halaman web dari ancaman program-program jahat ketika Anda mengklik sebuah link, Sehinnga Anda akan merasa nyaman ketika sedang menjelajah di dunia maya.

( Offline Installer )
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment