Youtube Kini Bisa Diakses Tanpa Koneksi Internet


Umstrieduatiga.com - Baru-baru ini inisiatif baru untuk membuat YouTube semakin banyak digemari masyarakat telah terjadi. Google telah membuat YouTube bisa diputar tanpa koneksi internet di tiga negara, yakni India, Filipina, dan Indonesia yang juga terpilih.

Bagaimana bisa?

Menurut lansiran Ubergizmo (11/12), tiga negara tersebut memiliki kesempatan untuk menonton YouTube secara offline tanpa koneksi internet sekalipun, yakni dengan cara menyimpan video di sebuah aplikasi dan bisa ditonton kemudian hari. Sekali lagi, tanpa koneksi internet pun hal ini bisa dilakukan.

Sebelumnya, rencana ini sudah terdengar sejak bulan September lalu, saat ekskutif Youtube, Ceasar Sengupta menyebut bakal ada fitur 'besar yang dimiliki YouTube untuk memanjakan para pelanggan.

Dalam fitur baru ini, video di YouTube nantinya bakal muncul ikon download dan meminta penggunanya untuk memilih jenis video standar atau kualitas tinggi. Selanjutnya aplikasi 'ajaib' YouTube akan menampilkan ukuran file bersama opsi untuk menunjukkan pada pengguna berapa banyak data yang akan digunakan sehingga mereka dapat menyimpan video dengan ukuran tepat.

Usai itu, akan muncul versi offline yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut


Nonton

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment