Download CCleaner 5.00.5050 Terbaru


download[4]

Umstrieduatiga.com - CCleaner adalah Software sistem optimasi dan Pembersih. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai lagi dari sistem anda.memungkinkan Windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang Hard disk.

Freeware yang berguna untuk meningkatkan performa Laptop/PC, biasanya digunakan pada Komputer yang mulai lambat, jika sering menginstall dan menguninstall program dari komputer. Salah satu keuntungan dari CCleaner yaitu bekerja sangat cepat dan sangat efisien dalam menghilangkan file-file sementara dan data diolah dengan beberapa browser serta aplikasi lainnya. Selain itu, dapat menghapus file sistem lain yang mungkin memperlambat Laptop, seperti dump memori dan file log Windows, semua dengan satu klik. Fixer Registry dapat memperbaiki masalah yang ditemukan dalam Windows Registry, sehingga mempercepat sistem operasi dan mencegah masalah yang mungkin terjadi ketika membuka aplikasi tertentu.


download[4]
( Direct Link 5 Mb )

Sextoys

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment