Download Windows 10 Enterprise 32 dan 64 Bit


download[4]

Umstrieduatiga.com - Hampir semua orang memprediksi Windows selanjutnya akan diberi nama rilis sebagai Windows 9. Hal ini sangat masuk akal karena setelah Windows 7, Windows 8, maka seharusnya Windows 9 lah yang dirilis.

Namun semua prediksi tersebut salah. Bukannya memberi nama Windows 9, Microsoft malah menyematkan Windows 10 sebagai nama rilis dari Windows terbaru. Yup..Microsoft melewati angka 9 dan langsung melompat ke Windows 10.


Penamaan Windows Terbaru ini sepertinya tidak menjadi masalah bagi user windows. Buktinya saat ini, telah beredar banyak link untuk download Windows 10 ini.

Microsoft membagikan windows 10 versi technical preview secara gratis dan untuk activasi juga gratis agar microsoft bisa mengetahui kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki demi menjadikan windows 10 sebagai windows yang sukses layaknya windows xp dan windows 7.

Untuk masalah spesifikasi laptop atau komputer yang digunakan, windows 10 membutuhkan spesifikasi yang sama dengan windows 7, windows 8, windows 8.1, sehingga sahabat haramain software tidak perlu memaksakan menggunakan sfesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya demi mencicipi windows 10.

download[4]

( Direct Link 2.8 Gb )
( Direct Link 3.7 Gb )

Serial : PBHCJ-Q2NYD-2PX34-T2TD6-233PK


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment