Download Smadav Pro 2015 Rev 10.0 Full Version With Serial


download[4]

Umstrieduatiga.com - Smadav adalah Antivirus asli buatan Indonesia untuk membersihkan dan melindungi Laptop dan komputer dari virus lokal maupun internasional. Untuk saat ini, Aplikasi ini merupakan Antivirus Lokal yang terbaik.

Sebagian besar antivirus tidak bisa di install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Program ini merupakan tipe antivirus yang di desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Karena penggunaan resourcenya yang sangat kecil, Sehingga tidak akan menambah berat kinerja komputer/laptop dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah terinstall di PC akan semakin memperkuat pertahanan komputer terhadap infeksi virus

Cara Menghilangkan Blaklist SmadAv Baca Di Sini !


Pada versi terbarunya ini smadav melakukan Perubahan tampilan dan bahasa Smadav 2015, melakukan Penambahan database 212 virus baru, melakukan Penyempurnaan metode pengebalan USB flashdiskdan masih banyak lagi yang sudah di perbaharui pada versi terbarunya ini.

download[4]
( Direct Link 1 Mb )

Key SmadAv Pro 10.0 2015
User Name : MAS ARUL
Key Register : 085700262976

Nonton

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment