Cara Menyembunyikan Foto dan Video Rahasia di HP Android


download[4]

Umstrieduatiga.com – Mungkin Anda akan merasa was was kalau menyimpan foto dan video yang bersifat pribadi dan  rahasia di galeri album yang bebas diakses siapapun. Nah, artikel ini mungkin akan jadi solusi bagi Anda yang ingin  foto dan video rahasia tersebut akan disimpan di suatu tempat terdalam sehingga siapapun susah mengaksesnya.

Cara Menyembunyikan Foto dan Video Rahasia di HP Android

1.      Download dan install aplikasi Hide pictures - KeepSafe Vault. Hide pictures - KeepSafe Vault atau yang biasa disebut KeepSafe adalah sebuah private picture locker yang menjaga semua foto dan video pribadi yang disembunyikan dengan banyak penjagaan. Lihat ke galeri foto dan pilih foto atau video yang ingin Anda simpan. Saat Anda menyimpan ke aplikasi KeepSafe maka Anda akan menghapusnya dari galeri foto reguler milikmu.
2.      Anda akan diminta untuk verifikasi email. Masukkan email Anda kemudian verifikasi activation code di Gmail.


3.      Setelah Anda menginstal aplikasi KeepSafe di HP Android Anda, pilihlah PIN yang sekiranya tidak ada orang yang tahu untuk menjaga foto dan videomu tetap rahasia. Anda akan diminta untuk memasukkan PIN yang sama sebagai tanda verifikasi PIN.



4.      Nah Anda udah bisa menambahkan atau memindahkan foto dan video rahasiamu ke folder di dalam aplikasi KeepSafe ini deh.



5.      Anda bisa menambahkan album dengan nama yang Anda sukai. Anda bisa ikuti gambar di bawah ini untuk menambahkan album.
6.      Setelah membuat album foto, tambahkan foto atau video dengan memilih ikon foto atau ikon kamera di bawah dan masuk ke galeri reguler Anda untuk memilih beberapa foto dan video yang menurut Anda rahasia.



7.      Foto yang Anda pindahkan ke aplikasi KeepSafe akan otomatis di-upload ke penyimpanan Cloud yang tidak bisa diakses siapapun selain Anda.

Nah, sekarang foto dan video pribadi Anda sudah aman dari publik dan tangan-tangan usil. Kalau Anda punya cara menyembunyikan foto dan video di HP Android lainnya, silahkan berbagi di kolom komentar !

download

( File Size 8,85Mb )


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment