Kini Pengguna BBM Bisa Bikin PIN Cantik Sendiri


download[4]

Umstrieduatiga.com – Pihak Blackberrry mengumumkan hal baru tentang aplikasi messenger miliknya, BlackBerry Messenger. Anda yang pengguna aplikasi BlackBerry Messenger pasti mungkin penasaran mengenai pengumuman itu.

Dalam update berikutnya, BlackBerry Messenger (BBM) Android akan support dengan Android Wear atau Wearable Device. Ini artinya, setiap pengguna yang menggunakan smartwatch atau wearable device lain akan lebih cepat berkomunikasi menggunakan BBM tanpa harus melihat smartphone milik mereka.

Selain update tentang support Android Wear, PIN BBM bisa dibuat sendiri (Custom PIN). Setiap pengguna yang telah melakukan upgrade ke versi terbaru BlackBery Messenger akan bisa membuat 6-8 digit kombinasi huruf dan angka bebas untuk PIN-nya. Supaya bisa membuat custom PIN, setiap pengguna akan dikenakan biaya mulai dari $1.99 untuk tiap bulannya.

Yachhhh, sayang sekali,
Admin sendiri masih menunggu sampai gratis :v

download[4]

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment