Daftar Film Perang Terbaik


Umstrieduatiga.com - Film perang adalah genre film yang berkaitan dengan perang, biasanya sekitar angkatan laut, angkatan udara atau angkatan darat, kadang-kadang fokus pada tawanan perang, operasi rahasia, pendidikan dan pelatihan militer atau topik terkait lainnya. Kadang film perang juga fokus pada kehidupan sehari-hari militer atau sipil dalam masa perang tanpa menggambarkan pertempuran. Kisah-kisah mereka mungkin fiksi, berdasarkan sejarah, dokumenter drama, biografi, atau bahkan fiksi sejarah alternatif.

Film produksi Hollywood sejauh ini masih selalu jadi yang terdepan dalam hal kualitas film, terutama yang bergenre Sci-Fi dan Adventure begitu dengan film perang. Meskipun begitu, film produksi Asia tak boleh dipandang sebelah mata. Khusus film yang bergenre Action dan Horror sepertinya, Film Asia lebih unggul.

Well, Khusus Anda penggemar film yang bergenre War, berikut daftar film perang terbaik.

1. Red Cliff (2008)
Film yang sempat dikatakan film termahal di Asia dan disutradarai oleh John Woo. Film epik perang ini bercerita tentang peristiwa Jurang Merah di era Dinasti Han. Selanjutnya tahun 2009 red cliff dilanjutkan ceritanya.

2. Warriors of the Rainbow : Seediq Bale (2011)
Film besutan sutradara Wei Te-Sheng ini mencoba mengungkap sejarah orang-orang Seediq yang hidup di dataran yang kini bernama Taiwan. Selama pendudukan Jepang di tanah kaum Seediq pada akhir abad ke-19, sang pribumi terpaksa kehilangan budaya dan akar spiritual mereka. Dalam film ini Anda akan disuguhkan berbagai adegan mengirikan.

3. Saving Private Ryan (1998)
Film ini mengisahkan petualangan Kapten John H. Miller dalam usaha penyelamatan seorang prajurit bernama Ryan yang kehilangan ke-3 saudaranya dalam perang dan diperintahkan untuk kembali ke Amerika Serikat oleh departemen peperangan Amerika Serikat. Film berhasil banyak mendapat penghargaan internasional serta sukses menembus box office dan disutradai oleh Steven Spielberg

4. Pearl Harbor (2001)
Film perang yang diliris pada musim panas tahun 2001 oleh Touchstone Pictures. Film ini dibintangi Ben Affleck, Alec Baldwin, Jon Voight, Josh Hartnett, Kate Beckinsale, Cuba Gooding, Jr., Dan Aykroyd, Jaime King, dan Jennifer Garner. Film ini digambarkan dramatis tentang serangan di Pearl Harbor, diproduksi oleh regu yang terdiri dari Jerry Bruckheimer dan Michael Bay, yang telah menyutradai beberapa film seperti Armageddon dan The Rock. Pada bagian akhir dari film ini menceritakan tentang Doolittle Raid, serangan pertama Amerika ke Jepang pada Perang Dunia II. Anda akan disuguhkan satu scene pertempuran sekitar 30 menit tanpa terputus.  

5. Fury (2014)
Fury merupakan film perang yang berlatar akhir Perang Dunia II, yang disutradarai oleh David Ayer. dibintangi oleh Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Jon Bernthal, Michael Pena, Jason Isaacs dan Scott Eastwood.

Fury menceritakan tentang sebuah pasukan yang dipimpin oleh sersan Don 'Wardaddy' Collier, yang diperankan oleh Brad Pitt. Dramatisasi film ini terletak pada kisah Norman 'Machine' Ellison (Logan Lerman) yang merupakan prajurit tak berpengalaman yang bahkan kaget mendengar bunyi letupan senapan dan ledakan bom di kejauhan. Mereka ditugaskan untuk masuk ke wilayah musuh dengan bersenjatakan tank baja jenis M4A3E8 Sherman, yang diberi nama Fury.

Sebenarnya ada banyak film perang yang pernah admin tonton, mungkin juga Anda. Tapi penilaian di atas bersifat subjektif.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Pathner Poker Online Terbesar SeAsia JuraganQQ
    Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    href="http://juraganqq.com/app/Default0.aspx?
    Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
    - Proses Depo/WD Super Cepat
    - Minimal Depo/WD Rp.20.000
    - Csnya Ramah",Baik,dan Sopan
    - Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    - Bonus Rolingan & Bonus Referall
    - 7 Game Dalam 1 ID
    INFO BANK
    MANDIRI-DANAMON-BRI-BCA-BNI
    Mengetahui Cara Susunan Kartu Ceme Dan Remi
    http://tipsjituonline99.blogspot.com/2017/05/mengetahui-susunan-kartu-remi-dan-kartu.html

    ReplyDelete