Download Pro Evolution Soccer 2015 Full ISO With Crack


download[4]

Umstrieduatiga.com – Akhirnya Konami resmi merilis PES 2015. Ini tentunya merupakan kabar yang menggembirakan para pecinta game PES. Pro Evolution Soccer 2015 atau yang lebih sering disebut dengan PES 2105 kini telah hadir dengan tampilan baru yang lebih memukau dan dengan tampilan face atau wajah pemain yang terlihat lebih nyata


Di PES 2015 ini juga selain menghadirkan grafis yang tentunya semakin terlihat mirip dengan pemain aslinya, Konami juga menghadirkan kontrol dan gameplay yang lebih terbaru dan tentunya akan membuat para pemain PES 2015 betah dengan game ini. Selain itu di PES 2015 ini ada total sekitar 40 achievement yang bisa kamu dapatkan dengan total hadiah 1000G. Jadi untuk kamu yang ingin download PES 2015, sepertinya harus memperhatikan spesifikasi di PC kamu agar bisa berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.


download[4]
( File Size 6 Gb )
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment