Beberapa Mitos Seputar SEO


Umstrieduatiga.com - Pelaku bisnis Online pasti sudah tidak asing lagi dengan SEO. Namun akhir-akhir ini banyak terjadi pemahaman yang kurang tepat sehingga timbul kebingungan bagi mereka para pemula.

Berikut ini rangkuman beberapa mitos tentang SEO :

1. Harus mendaftarkan situs ke google
Sebuah mesin pencari akan selalu menemukan situs Anda ketika ada beberapa link yang merujuk ke situs anda. Contoh, situs saya tidak pernah mendaftarkan situsnya ke mesin pencari, namun anda akan menemukannya di Google.

2. Secara berkala, saya harus mengirim ulang situs saya ke mesin pencari. Setelah situs anda terdaftar di mesin pencari, itu akan ada selamanya. Tidak ada alasan untuk terus mengirimkan situs ke mesin pencari. Resubmission hanya membuang-buang waktu.

3. Saya harus mendapat ranking satu.
Saat ini studi yang mempelajari hal tersebut menemukan bahwa hasil pencarian Google berbeda-beda bagi setiap orang. Hal ini dapat terjadi karena Google telah memetakan dan mencari pola perilaku dari pengguna search engine mereka, melalui komputer. Sehingga, hasil pencarian akan mengikuti kebiasaan dan kesukaan pengguna yang sering memakai komputer tersebut.

4. Konten adalah Raja
Benar sekali bahwa isi adalah raja, tapi banyak yang memahaminya dengan cara yang salah. Kualitas dari Isi memang sangat perlu agar pengunjung menyukai blog kita, tapi jangan sampai perhatian terpusat dominan pada isi saja.

5. Kepadatan Kata Kunci itu Penting
Tidak ada yang namanya kepadatan kata kunci. Algoritma robot search engine menilai seberapa alami dan bukan kepadatan kata kunci. Google sendiri membantah adanya masalah kepadatan kata kunci. [fha/islampos/yb]

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment