Cara Mudah Memberi Warna Subtitle Film


download[4]

Umstrieduatiga.com – Saat ini pembuat subtitle film versi bahasa Indonesia telah menyipakan subtitle film berwarna. Bagi Anda yang akrab dengan subscene, di sana terdapat subtitle film dengan berbagai warna. Biasanya ada warna kuning, hijau, biru dan  dalin lain.

Admin sendiri lebih menyukai subtitle yang berwarna hijau. Makanya ketika ingin mencari subtitle film adalah berwarna hijau. Namun, terkadang ketika admin mencari subtitle film tahun 2012 ke bawah, admin hanya menemukan subtitle standar yaitu warna putih. Admin terpaksa mendownloadnya.

Namun sebenarnya subtitle film bisa kita edit dan mengganti warnanya sesuai dengan keingina kita. Artikel tentang cara merubah warna subtitle film sebenarnya banyyak bertebaran di internet.
Namun di sini admin akan berbagi cara yang lebih mudah dimengerti.

Berikut langkah – langkah  memberi warna subtitle film Captain America : The Winter Soldier 2014 Bluray 720p.

1. Anda harus memiliki aplikasi yang bernama Subtittle Workshop, Silahkan download di akhir postingan.
2. Setelah di install, Download Colour Sub lalu buka Program files > Subtittle Workshop > PascalScripts simpan file tersebut.
3. Jalankan Subtitle Workshop, dan Load subtitle yang ingin di ubah warnanya
4. Klik Menu > Tools > Pascal scripts > ColorSub


5. Muncul dialog Coloring Sub



Silahkan masukkan kode warna yang diinginkan atau Anda bisa memasukkan nama warnanya dengan bahasa Inggris, contoh yellow. Lalu klik tombol proses

7. Save dan lihat hasilnya.

download[4]

( Direct Link 2 Mb )

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment