Download CCleaner 4.16.4736 Free Terbaru

CCleaner-4.16-4736

Umstrieduatiga.com – CCleaner 4.16.4736 merupakan software utility yang sangat populer, karena sangat ringan digunakan dan juga memang memiliki kapasitas yang relatif kecil yaitu hanya 5 Mb saja.

CCleaner 4.16.4736 dapat digunakan untuk membersihkan sampah-sampah pada komputer atau laptop yang kita gunakan sehingga kinerja laptop atau komputer yang kita gunakan tetap dalam kondisi yang bagus.


Umstrieduatiga-CCleaner-Download

Selain untuk membersihkan sampah pada laptop atau komputer, CCleaner juga memiliki banyak fungsi lain yaitu membersihkan registray yang rusak, mengatur startup dan juga dapat digunakan untuk menguninstall suatu program sampai bersih ke akar-akarnya sehingga tidak membuat laptop atau komputer menjadi lambat atau loading lama.

download[4]

( Direct Link 5 Mb 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment