Home » , , » Download Subway Surfers 1.25.0 for Android

Download Subway Surfers 1.25.0 for Android

SubwaySurfers

Umstrieduatiga.com - Subway Surfers adalah permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta.

lintasa lari yang akan ditempuh adalah lintasan kereta api dengan 3 rel. Anda harus berhati-hati agar tidak menabrak kereta api yang sedang terparkir. Jika Anda menambrak atau terjatuh, Polisi gendut dan anjingnya akan menangkap Anda. Itu artinya, permainanya dimulai dari awal lagi.

SubwaySurfers2

Saat pertama menjalankan game ini Anda bisa langsung memainkan game utama dengan menyentuh atau tap ke layar Android, kemudian langsung lari aja deh. Cara mengendalikannya sangat gampang karena Anda tingal melakukan slide atau menggeser-nggeserkan jari ke arah kanan, kiri, atas atau bawah untuk menghindari rintangan-rintangan yang ada. 

Dan jangan lupa untuk mengumpulkan koin-koin yang ada di sepanjang lintasan, karena koin-koin ini dapat Anda manfaatkan untuk meng-upgrade aksesoris yang ada di game ini. Di sepanjang lintasan juga terdapat item-item yang bisa Anda dapatkan. Item-item ini dapat membantu Anda untuk memperlancar laju lari si anak kecil tadi.

Anda dapat mengkoneksikan akun facebook untuk dilombakan skornya dengan teman-teman facebook yang Anda miliki. Tentu saja dengan adanya fitur ini Anda bisa tetep eksis dalam hal ngegame, apalagi kalo skor/koin yang Anda dapatkan lumayan banyak.. waa selain eksis Anda bisa nyombong juga tuh ke temen-temen FB sesama player Subway Surfers. hehehe

download[4]

Subway Surfers 1.25.0 for Android
( Direct Link 23 Mb )

Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Contact | Privacy Policy | Disclaimer
Copyright © 2014. Umstrieduatiga.com - All Rights Reserved
Template Created by Mas Kolis Published by Umstrie23.com
Proudly powered by Blogger>