Download Notepad ++ 6.6.6 Final

Download-Notepad++666

Umstrieduatiga.com – Aplikasi open source yang akan admin share kali ini adalah Notepad++ 6.6.6 versi final. Sesuai dengan namanya Notepad++ ( plus-plus ), aplikasi ini jelas mempunyai kelebihan dari aplikasi notepad biasa bawaan windows.

Beberapa fungsi tambahan dari Notepad++ 6.6.6 ini yaitu :

Mewarnai tulisan untuk menandai kata-kata penting. Anda dapat mencetak kode sumber Anda dalam warna (atau apa pun yang Anda inginkan) jika Anda memiliki printer berwarna (WYSIWYG).

Notepad ++ mencakup fitur multi-view, yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dokumen yang berbeda pada saat yang sama, dan bahkan mengedit dokumen yang sama serempak dalam 2 pandangan yang berbeda.

Notepad ++ mendukung drag dan drop: tidak hanya Anda bisa drop file dari explorer untuk membukanya, tetapi juga Anda dapat drag dan drop dokumen dari pandangan yang lain. Dengan semua fungsi, Notepad ++ berjalan secepat Notepad disediakan oleh MS Windows.

download[4]

( Direct Link 7,32 MB )

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment