Download BBM for Windows Phone Akan Dimulai Juli Mendatang.

BBM-Windows-Phone

Umstrieduatiga.com – Bagi pengguna Windows Phone yang ingin memasang aplikasi BBM di smartphone Anda, sebentar lagi keinginan Anda akan tercapai. Yang seperti kita ketahui, sebelumnya BBM telah tersedia untuk Android dan iOS.

Dalam sebuah laporan mengisyaratkan perilisan BBM yang bisa terjadi pada bulan Juli atau Agustus ( Mudah-mudahan tidak ditunda-tunda lagi seperti Android dulu ). Namun kali ini RIM, perusahaan dari BBM telah mengkonfirmasi dengan jelas perilisan BBM untuk Windows Phone.

Dikutip dari WPCentral, ia mendapatkan laporan dari CEO BlackBerry, John Chen bahwa BBM akan dirilis untuk Windows Phone pada bulan Juli 2014. Itu artinya pengguna windows phone bisa Download BBM untuk Windows Phone pada bulan Juli 2014.

Jika sudah dirilis maka BBM akan menjadi aplikasi cross platform, hadir di BlackBerry, iOS, Android dan terakhir Windows Phone. Tidak ada kepastian versi BBM manakah yang akan dirilis di Windows Phone, mungkin tidak akan beda jauh dari yang ada di Android dan iOS saat ini.

download[4]

BBM for Windows Phone

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment