Download Sumatra PDF 2.5.2 Final

Sumatra-PDF-2.5.2

Umstrieduatiga.com – Sumatra PDF merupakan aplikasi open source yang dikembangkan oleh Krzysztof Kowalczyk yang berfungsi membaca file PDF. Dengan desain minimalis, aplikasi ini memiliki banyak fitur. Dapat digunakan dengan cepat sebagai alternatif adobe reader yang ukurannya lebih besar.

Selain bisa membaca file PDF, Sumatra PDF juga bisa membuka file-file yang biasanya untuk ebook seperti PDF, ePub, MOBI, CHM, XPS, DjVu, CBZ, CBR. Dengan hanya menggunakan Sumatra PDF kita bisa membaca hampir semua format ebook.

Ukuran file yang kecil membuatnya ideal untuk perangkat portabel, seperti Drive USB. Perangkat lunak ini dapat dijalankan tanpa instalasi dan tidak menulis ke registry Windows. Selain fitur dasar seperti zoom dan cetak, Sumatra PDF mendukung berbagai mode preview, misalnya layar penuh dan modus presentasi, keyboard shortcut dan argumen baris perintah.

download[4]
File Size: 4.06 MB

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment