Cara Mudah Mengganti Background Explorer Windows 8


Umstrieduatiga.com – Mengganti background folder bisa dilakukan dengan mudah di Windows XP. Begitupun juga dengan Windows Vista maupun Windows 7dengan memakai Folder Background Changer. Tetapi berbeda halnya dengan Windows 8 dan Windows 8.1 yang tidak support aplikasi Folder Background Changer.

Dari hasil penelusuran admin di Google, bagi Anda yang ingin mengganti background di Windows 8 maupun Windows 8.1 bisa memakai aplikasi  yang bernama WindowBlinds

WindowBlinds merupakan aplikasi yang dibuat oleh Stardock, dan memiliki beragam fungsi yang digunakan untuk memperindah tampilan Windows 7, 8 maupun Windows 8.1 Anda. 

Cara mengganti background Windows 8 dan Windows 8.1

1.      Download Aplikasinya Di SINI
2.      Buka Aplikasinya. Untuk mengganti Background Explorer Windows 8 maupun Windows 8.1 pilihlah menu Background.


3.      Lanjutkan pada pilihan Explorer Background.


4.      Kemudian klik pilihan Create texture
5.      Selanjunya silahkan pilih gambar yang ingin dijadikan sebagai background. Jika sudah klik Open. Atur seperlunya jika sudah selesai klik tombol Aplly Style.

WindowBlind ini bisa juga Anda gunakan mengganti backround Windows 7.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. makasih buat informasinya gan

    www.smartkiosku.com

    ReplyDelete
  2. kok gak bisa di download aplikasinya gan...???

    ReplyDelete