Menampilkan Pesan Unik Sebelum Log On Windows 7

Windows7-logon-Umstrieduatiga

Umstrieduatiga.com – Kita tahu bahwa ketika suatu komputer atau laptop dihidupkan akan tampil proses booting seperti yang ditampilkan pada gambar di atas. Kalau di komputer tersebut hanya satu user account dan tidak menggunakan password log on, maka akan langsung menuju desktopnya. Namun jika user account lebih dari satu dan menggunakan password maka Anda akan dihadapkan ke layar log on berisi pilihan nama user dan mengisi password log on-nya.

Namun ada satu trik yang bisa kita terapkan untuk menampilkan tulisan-tulisan unik dan lucu sebelum layar “welcome”. Agar komputer atau laptop Anda tidak “membosankan”. Dan mungkin juga sebagai penyemangat kerja.

1. Kik Start, ketik Run lalu Enter
2. Pada jendela Run ketik regedit

Regedit-umstrieduatiga

3. Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE / SOFTWARE


4. Lanjut Microsoft / Windows NT / CurrentVersion / Winlogon


5. Di panel sebelah kanan klik dua kali LegalNoticeCaption
6. Masukkan pesan yang Anda akan tampilkan
7. Di panel sebelah kanan klik dua kali LegalNoticeText
8. Masukkan pesan yang Anda akan tampilkan
9. Tutup Registry Editor dan restart komputer Anda.

Kita bisa juga menerapkan trik ini untuk menakut-nakuti orang yang akan memakai laptop Anda ( seperti yang admin pakai ) Tentu saja bagi orang yang masih awam dan tidak tahu trik ini.

Selamat mencoba !!!

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: