Download Google Chrome Terbaru 2013 30.0.15999.10

Chrome-umstrieduatiga
Anda pasti tahu donk browser yang satu ini. Browser gratis dari google ini  dirancang dengan desain minimal namun memiliki teknologi yang sangat canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Sangat aman dan memudahkan jika terjadi error sangat mudah diatasi. ketika kita mengunjungi lebih dari satu situs Web, lalu jika terdapat salah satu halaman web yang terjadi crash, kita hanya perlu menghentikan tab nya (pada halaman yang terjadi crash), tanpa harus menutup seluruh browser.

Update versi terbaru Google Chrome adalah 30.0.1599.10 dengan beragam fitur aplikasi tambahan ( add-ons ) serta desain yang simple sehingga browser ini termasuk browser yang ringan. Sangat cocok bagi Anda yang suka ngeblog dikarenakan loadingya yang cepat.

Bagi Anda yang tertarik memakainya silahkan Klik Download
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment