Cara Mengatasi Aexa Rank yang No Data

Alexa Rank blog Anda masih no data ?

Sama seperti Anda yang blognya masih baru, saya juga mengalami hal yang sama dengan Anda. Alexa Rank blog ini juga masih no data .

Anda tidak perlu pusing menacri disana sini bagaimana caranya agar Alexa Rank blog Anda tidak lagi no data karena saya akan memberikan solusinya untuk Anda dan akan mengatasi kegalauan Anda. Hehehehe

Yang harus Anda lakukan hanya
Blog saya ini baru seminggu saya buat,  tentunya sebagai blog baru, yang pertama yang harus dilakukan adalah menulis artikel untuk blog.  Saya membuat 5 artikel sebelum saya mendaftarkan blog ini ke Alexa.

Anda telah mendaftarkan blog Anda ke Alexa ? namun masih no data juga ? berikutnya adalah Claim blog Anda di Alexa, Dan masih no data juga ?

Sabar ?  selanjutnya adalah menunggu.

Sebenarnya artikel ini saya sudah tulis kemarin namun belum sempat diposting. Kemarin blog saya masih no data, tapi pas saya buka laptop pagi-pagi ternyata  Alexa Ranknya sudah muncul

Alexa-Rank

Walaupun masih belasan jutaan, Anda tidak perlu malu, karena semua ada solusinya, Alexa Rank tersebut bisa kita rampingkan. Caranya baca disni atau disini.

Artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi, jadi Anda yang ingin berbagi pengalaman pribadi, silahakan berbagi di kotak komentar ,

Semoga bermanfaat !!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment